BOPI Keluarkan Rekomendasi 2 Laga Uji Coba

BOPI Keluarkan Rekomendasi 2 Laga Uji Coba
BOPI Keluarkan Rekomendasi 2 Laga Uji Coba

jpnn.com - JAKARTA- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) kembali mengeluarkan rekomendasi untuk laga uji coba pramusim klub ISL. Kali ini, ada dua pertandingan sekaligus yang direstui BOPI.

Dua laga tersebut adalah uji coba antara Persip Pekalongan ketika menjamu Persebaya, Jumat (6/3). Selain itu, BOPI juga memberikan izin  untuk laga PSIS Semarang lawan Bali United Pusam di Semarang, Minggu (8/3).

"Sekali lagi, kami tekankan bahwa BOPI selalu berupaya membantu mencarikan solusi selama pemohon rekomendasi kooperatif dan berkomitmen memenuhi persyaratan. Buktinya sudah tiga rekomendasi kami berikan meskipun pengajuannya mepet," kata Sekjen BOPI Heru Nugroho.

Heru menepis kabar adanya biaya untuk mengajukan rekomendasi ke BOPI. Dia memastikan, pihaknya tak memungut biaya sepeserpun.

"Saya pastikan tidak dipungut biaya. Kami ingin membangun industri olahraga profesional yang transparan dan bermartabat. Sepeserpun tak ada biaya apa-apa," tambah Heru.

Nah, kalaupun nanti ada aturan tarif untuk pengurusan rekomendasi, Heru menjamin hal itu akan ditetapkan secara resmi melalui keputusan menteri.

"Pengurusan tanpa biaya itu bahkan sebetulnya sudah lama diterapkan BOPI untuk permohonan rekomendasi pertarungan tinju, tarung bebas, golf, dan sejumlah kegiatan olahraga profesional lain," tegas Heru. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) kembali mengeluarkan rekomendasi untuk laga uji coba pramusim klub ISL. Kali ini, ada dua pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News