Persija Setengah Kekuatan, Arema Habis-Habisan

Persija Setengah Kekuatan, Arema Habis-Habisan
Persija Setengah Kekuatan, Arema Habis-Habisan

jpnn.com - JAKARTA- Arema Cronus tak mau setengah-setengah dalam menjalani uji coba kontra Persija Jakarta Sabtu (7/3) nanti. Meski Persija datang dengan kekuatan pincang, Arema memastikan bakal menyiapkan tim terbaik.

Asisten pelatih Arema, Joko Susilo mengatakan, tak ada yang kendala dengan kebugaran dari 26 pemain yang ada saat ini menghuni skuat. Artinya, para pemain Arema berada dalam kondisi siap tempur.

"Kami akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik. Semua pemain dalam kondisi prima, jadi kami turunkan tim terbaik," terang Joko, Kamis (5/3).

Untuk menghadirkan atmosfir pertandingan, laga akan digelar pada malam hari. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu senang karena ribuan Aremania juga siap memenuhi Stadion Kanjuruhan.

"Ini simulasi kick off ISL. Nanti kami main kan lawan Persija, di sini semuanya kami siapkan," tambah Gethuk.

Saat disinggung Persija yang tak membawa kekuatan penuh, Gethuk enggan berpolemik. Bagi dia, fokus Arema saat ini hanya kepada performa tim dan kerja keras masing-masing pemain. Dia yakin, anak didiknya tetap termotivasi, apapun kondisi Persija. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Arema Cronus tak mau setengah-setengah dalam menjalani uji coba kontra Persija Jakarta Sabtu (7/3) nanti. Meski Persija datang dengan kekuatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News