37 Ribu Lenovo A6000 Ludes Dalam Sebulan

37 Ribu Lenovo A6000 Ludes Dalam Sebulan
37 Ribu Lenovo A6000 Ludes Dalam Sebulan

jpnn.com - JAKARTA- Smartphone Lenovo A6000 mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Itu terbukti dari kesuksesan Lenovo menjual 37 ribu unit melalui program flash sale di Lazada hanya dalam tempo sebulan.

"Berapa pun jumlah Lenove A6000 yang kami tawarkan, sold out kurang dari 30 menit," kata Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Sandy Lumy saat rilis yang dikirim ke JPNN, Kamis (23/4).

Sandy menilai, tingginya minat konsumen tak lepas dari keunggulan yang dimiliki Lenovo A6000 dibandingkan produk milik kompetitor. Bukan hanya dalam kualitas audio, tetapi juga layar maupun kapasitas baterai.

"Selain itu, Lenovo A6000 merupakan salah satu smartphone 4G LTE, yang harganya paling terjangkau di pasar," tambah Sandy. 

Konsumen yang hobi selfie juga akan puas dengan foto yang dihasilkan. Sebab, layar in-plane switching (IPS) Lenovo A6000 menawarkan sudut pandang lebar hingga hampir 180 derajat.

Layar HD berukuran 5-inci yang kaya warna serta memiliki resolusi tajam membuat tampilan multimedia dan games terlihat lebih jelas dan lebih hidup.  Daya tahan baterai dan portabilitas Lenovo A6000 juga tak mengecewakan. Dengan kapasitas baterai 2300mAh yang tertanam dalam body smartphone yang tipis dan ringan ini, Lenovo A6000 nyaman dibawa ke mana saja. Selain itu, bisa bertahan dipakai seharian penuh tanpa perlu mengisi baterai. (chi/jpnn)


JAKARTA- Smartphone Lenovo A6000 mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Itu terbukti dari kesuksesan Lenovo menjual 37 ribu unit melalui program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News