Keji, “Wolverine” Bantai Ibu Kandung dan Keluarganya Sendiri

Keji, “Wolverine” Bantai Ibu Kandung dan Keluarganya Sendiri
Jed Allen tersangka pembunuh ibu kandung dan keluarganya sendiri saat bergaya bak tokoh film Wolverine. FOTO: Jed Allen Instagram.

jpnn.com - OXFORD - Entah apa yang ada di benak seorang pemuda ini. Jed Allen, 21, tega menghabisi nyawa keluarganya demi ambisinya menjadi seorang tokoh dalam serial X-Men, Wolverine. Tak tanggung-tanggung, ibu kandungnya, Janet Jordon, 48, adik tirinya Deren, 6, dan pacar sang ibu Philip Howard, 44 menjadi korbannya kekejiannya. 

Polisi menemukan keluarga Allen yang tidak bernyawa pada Sabtu (23/5) malam waktu setempat di rumahnya di kawasan Didcot Oxfordshire. Saat ditemukan, kondisi ketiganya begitu mengenaskan. Mereka mengalami luka tusuk di beberapa bagaian tubuh mereka. 

Keji, “Wolverine” Bantai Ibu Kandung dan Keluarganya Sendiri

Ibu kandung Jed Allen, Janet Jordon dan adik tirinya Deren yang menjadi korban kekejian sang "Wolverine"  

Setelah melakukan penyelidikan awal, polisi menduga sang pelaku pembantaian keji tersebut adalah Jed Allen yang juga tinggal di rumah tersebut. Apalagi saat ketiga mayat ini ditemukan, Allen tidak menampakkan batang hidungnya. Selain itu, polisi juga curiga dengan luka tusuk para korban dan fanatisme Allen dengan tokoh Wolverine.  

Keji, “Wolverine” Bantai Ibu Kandung dan Keluarganya Sendiri

Philip Howard yang tak luput dari kekejian anak tirinya, Jed Allen. 

Allen gemar memposting foto-foto aksinya bak sang tokoh idolanya itu di sosial media. Bahkan dia juga pernah memposting saat menggunakan tiga pisau dan menempelkan di sela- sela jarinya mirip dengan tokoh film yang diperankan Hugh Jackman itu. Tak hanya itu, dia juga pernah pamer foto saat membawa kapak dengan mimik dingin.  

OXFORD - Entah apa yang ada di benak seorang pemuda ini. Jed Allen, 21, tega menghabisi nyawa keluarganya demi ambisinya menjadi seorang tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News