Alasan Lebaran, Maroon 5 Batalkan Konser di Indonesia

Alasan Lebaran, Maroon 5 Batalkan Konser di Indonesia
Alasan Lebaran, Maroon 5 Batalkan Konser di Indonesia

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Penggemar Maroon 5 di Indonesia dituntut untuk lebih bersabar. Pasalnya, rencana band asal Amerika itu tampil di Indonesia dibatalkan.

Rencananya, Maroon 5 akan konser pada 23 September 2015. Namun jadwal itu dibatalkan karena alasan menghormati perayaan iduladha.  Sehari setelah hari H atau pada 24 September 2015 bertepatan perayaan Lebaran Haji umat muslim.

Memahami hari penting dalam agama Islam, Adam Levine cs mengurungkan niatnya untuk menghibur jutaan penggemarnya di Tanah Air.

"Karena situasi yang tidak terduga, kami harus membatalkan konser di Jakarta pada 23 Septem­ber," tulis akun Twitter, Maroon 5 seperti yang dilansir RM Online (Jawa Pos Group).

"Untuk menghormati perayaan Idul Adha dan seluruh aktivitas yang ada pada bulan tersebut, kami membatalkan konser yang se­mula direncanakan 23 September 2015 di ICEBSD, Tangerang, Indonesia, Kami minta maaf atas hal itu," tambah Maroon 5 melalui website resminya.

Tidak hanya meminta maaf, rencananya akan ada pengembalian uang alias refund untuk tiket yang sudah dibeli oleh jutaan fans Maroon 5.

"Untuk informasi dan bagaimana cara mengembalikan uang yang sudah dibayarkan untuk tiket konser, silahkan cek www.maroon5­jakarta.com untuk mengikuti prosedur pengem­balian tiket," katanya lagi.

Meskipun sudah resmi membatalkan kon­ser melalui akun website-nya, belum diketahui pasti kapan mereka akan mengadakan konser di Indonesia.

JPNN.com JAKARTA - Penggemar Maroon 5 di Indonesia dituntut untuk lebih bersabar. Pasalnya, rencana band asal Amerika itu tampil di Indonesia dibatalkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News