Ang Dibunuh, Hot Mom Ini Mewek dan tak Bisa Tidur

Ang Dibunuh, Hot Mom Ini Mewek dan tak Bisa Tidur
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Pembunuhan keji terhadap Ang membuat artis senior Ayu Azhari larut dalam kesedihan. Hot mom itu bahkan terus menangis membayangkan nasib tragis yang menimpa Ang.

"Aku nangis, mewek, enggak bisa tidur. Aku enggak ngerti lagi manusia macam apa yang tega (membunuh) kayak gitu," kata Ayu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (24/6) malam.

Wanita berusia 45 tahun tersebut mengaku geram dengan tindakan Agustinus yang membunuh Ang. Naluri keibuan kakak Sarah Azhari dan Rahma Azhari itu langsung membuncah.

Ayu pun berharap pihak berwajib mengusut kasus tersebut dengan tuntas. Selain itu, istri vokalis White Lion Mike Tramp tersebut juga meminta aparat hukum menjatuhkan sanksi tegas.

“Siapapun harus peduli terhadap anak. Fasilitas buat anak enggak bersahabat, main di luar rumah juga takut, itu yang harus diperhatikan bagi para orang tua," kata Ayu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Pembunuhan keji terhadap Ang membuat artis senior Ayu Azhari larut dalam kesedihan. Hot mom itu bahkan terus menangis membayangkan nasib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News