Setiap Malam, Bel Rumah Artis Korea Ini Dipencet Turis

Setiap Malam, Bel Rumah Artis Korea Ini Dipencet Turis
Setiap Malam, Bel Rumah Artis Korea Ini Dipencet Turis

jpnn.com - JPNN.com SEOUL – Lee Hyori merupakan salah seorang artis yang senang menikmati wilayah pedesaan.

Karena alasan itu, ia pun memilih untuk tinggal di Pulau Jeju, satu di antara pulau terkenal di Korea Selatan, setelah dirinya menikah dengan Lee Sang-soon pada 2013.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Lee Hyori sempat mengakui bahwa dirinya senang dengan rumahnya di Pulau Jeju itu.

Bahkan, kediaman sang artis kerap menjadi tempat yang dikunjungi penggemar atau pengunjung pulau yang dikenal memiliki objek wisata indah itu.

Belakangan, Lee Hyori pun mengaku bahwa dirinya kesal. Ia bahkan sempat membuat peringatan melalui akun media sosial miliknya.

Dia meminta turis untuk tak lagi mengunjungi rumahnya. Lee Hyori merasa kehidupan pribadinya terganggu atas kunjungan para turis itu.

“Untuk semua pengunjung di Pulau Jeju, saya minta maaf. Tapi, rumah saya bukan obyek wisata. Bel pintu rumah saya selalu berbunyi sejak malam. Jujur saja, itu membuat saya stres,” tulis Lee Hyori seperti diwartakan Korea Star Daily, pekan lalu.

“Meski kalian penasaran, saya memohon pengertian dari kalian. Isi dalam rumah saya tak akan bisa terlihat karena pohon besar yang menutupinya. Saya berjanji akan mengunggah beberapa foto, agar kalian tak kecewa,” tulisnya lagi. (uta/awa/opi/jpnn)


JPNN.com SEOUL – Lee Hyori merupakan salah seorang artis yang senang menikmati wilayah pedesaan. Karena alasan itu, ia pun memilih untuk tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News