Ternyata Inilah Rahasia Kulit Kalem Afgan

Ternyata Inilah Rahasia Kulit Kalem Afgan
Afgansyah Reza alias Afgan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Afgansyah Reza a.k.a Afgan, penyanyi single ini tak pernah berhenti mengeksplorasi setiap karyanya.

Sejak mengawali karier pada 2008, Afgan telah memikat hati masyarakat Indonesia.

Tahun ini, Afgan kembali memberikan kejutan dengan merilis sebuah single lagu terbaru.

Penyanyi yang juga model iklan dan aktor film layar lebar ini selalu menjaga penampilan, salah satunya dengan merawat kulit wajah.

Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi. Untuk memenuhi nutrisi kesehatan kulitnya, Afgan menggunakan produk skincare yang disesuaikan jenis kulitnya.

Afgan pun membagikan rahasia ‘kulit kalem’ bebas dari masalah.

“Padatnya kegiatan manggung di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang beragam, menyebabkan kulit gue mudah mengalami masalah, salah satunya kulit jadi sensitif dan kemerahan. Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc - Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif, dan iritasi," kata Afgan.

Salah satu produk unggulan dalam series ini adalah Calm Down Skinpair R-Cover Cream yang cocok untuk kulit sensitif, berjerawat, dan jenis kulit lainnya.

Buat Afgan, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News