Ini Rencana Bulan Madu Pasangan Bayu Kumbara dan Bule Cantik Inggris

Ini Rencana Bulan Madu Pasangan Bayu Kumbara dan Bule Cantik Inggris
Bayu Kumbara dan Jennifer Kumbara. Foto: facebook

jpnn.com - PADANG - Fenomena kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst masih jadi topik hangat di dunia maya.

Bayu, Urang Awak (sebutan buat masyarakat Sumatera Barat) lulusan Antropologi Universitas Andalas 2014 dan Jeni, bule asal Inggris telah memadukan cinta mereka Sabtu (8/8) lalu di Lapai, Padang.

Dari penuturan Muharman (40), salah seorang sumber JPNN.com yang kenal dekat dengan Bayu, sejoli tersebut sudah merencanakan bulan madu mereka sebelum akad pernikahan dilangsungkan.

"Bayu itu orangnya welcome, care khususnya kepada anak-anak, dan dia orang lapangan," ungkap Uda Imu, panggilan Muharman dalam sambungan telepon, Senin (11/8).

[Baca juga: Wakil Jerman Ngaku Kalah Gara-Gara Suporter Berisik]

Imu yang sudah lama mengenal Bayu mengatakan, karakter penyayang khususnya pemerhati anak-anak, ingin berbuat baik terhadap siapapun, dan punya wawasan tergolong unik yang dimiliki Bayu, sudah terbentuk sejak kecil.

"Saat sudah mantap akan menikah dengan Jeni, mereka sudah punya rencana bulan madu. Mereka akan keliling Sumatera Barat, berdua saja dengan vespa," kata Imu.

(Baca: Heboh Bule Nikah dengan WNI (1): Pengakuan Orang Dekat Bayu dan Jeni)

PADANG - Fenomena kisah cinta Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst masih jadi topik hangat di dunia maya. Bayu, Urang Awak (sebutan buat masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News