Keluarga Kecewa Rano Karno Menjauh setelah Ratu Atut Jatuh

Keluarga Kecewa Rano Karno Menjauh setelah Ratu Atut Jatuh
Mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SERANG - Sikap yang ditunjukkan Plt Gubernur Banten Rano Karno menuai sorotan. Sebelumnya anggota Fraksi Golkar DPRD Banten, Fitron Nur Ikhsan menilai sikap bintang film dan sinetron Si Doel Anak Sekolahan tidak beretika lantaran sampai saat ini belum menjenguk mantan Gubernur Ratu Atut Chosiyah selama di balik jeruji penjara.

Kali ini, sorotan datang dari anggota DPRD Banten lainnya yang juga menantu Atut, Adde Rosi Khoerunnisa. Dia menilai kesibukan agenda pemerintahan yang disampaikan Rano bukanlah alasan. Menurutnya, tidak perlu waktu banyak untuk sekadar menjenguk Atut di penjara.

"Sesibuk apapun agenda pemerintahan, jika diniatkan, pasti bisa," kata Adde dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Selasa (11/8).

Perempuan yang akrab dipanggil Aci ini mengaku kecewa dengan sikap Rano tersebut. Aci menyatakan, selain tidak beretika Rano juga dinilai tidak berhati nurani.

"Saat jatuh ditinggal begitu saja, padahal dulu bersama-sama berjuang untuk Banten," katanya.

Kekecewaan keluarga, katanya, bukan hanya pada Plt Gubernur namun juga kepada pejabat daerah lainnya. Dari 43 SKPD tidak lebih dari 10 pejabat yang datang untuk menjenguk.(radarbanten/jpnn)


SERANG - Sikap yang ditunjukkan Plt Gubernur Banten Rano Karno menuai sorotan. Sebelumnya anggota Fraksi Golkar DPRD Banten, Fitron Nur Ikhsan menilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News