Anak Osama bin Laden Tabuh Genderang Perang Melawan AS dan Sekutunya

Anak Osama bin Laden Tabuh Genderang Perang Melawan AS dan Sekutunya
Anak Almarhum Osama bin Laden, Hamzah bin Laden menyerukan perang terhadap Amerika Serikat. Foto: AFP

jpnn.com - KABUL - Pesan suara Hamzah bin Laden, Anak almarhum Osama bin Laden beredar luas pada Jumat (14/8) kemarin. Pesan suara yang sengaja diedarkan kelompok militan al-Qaeda tersebut menyerukan perang melawan Amerika Serikat harus diteruskan.

Bukan hanya Amerika Serikat, ia juga menyerukan agar militan al-Qaeda membumihanguskan para sekutunya. Dalam pesan yang diawali mengucap salam itu, Hamzah meminta perang itu harus dilakukan dari Kabul, Baghdad, Gaza hingga Washington, London, Paris dan Tel Aviv.

Pesan tersebut disebarkan anggota al-Qaeda melalui jejeraing sosial Twitter. Diduga sumber pesan suara itu diambil dari website al-Qaeda.

Beredarnya pesan suara Hamzah ini tak lama setelah pimpinan al-Qaeda Ayman al Zawahiri, menyatakan kesetiaan kepada Taliban Afghanistan yang belum lama ini memiliki pemimpin baru, Mullah Mansour.(ray/jpnn)


KABUL - Pesan suara Hamzah bin Laden, Anak almarhum Osama bin Laden beredar luas pada Jumat (14/8) kemarin. Pesan suara yang sengaja diedarkan kelompok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News