Layak Ditiru! LeBron James Beri Beasiswa Pada Ribuan Anak

Layak Ditiru! LeBron James Beri Beasiswa Pada Ribuan Anak
AFP

jpnn.com - CLEVELAND – LeBron James benar-benar menjadi megabintang yang layak ditiru. Bukan hanya memiliki prestasi menawan di NBA, superstar Cleveland Cavaliers itu juga punya hati mulia.

Hal itu kembali ditunjukkan ketika LeBron bersedia membiayai ribuan anak agar bisa menyelesaikan pendidikan hingga kuliah. Dia melakukannya melalui LeBron James Family Foundation dan berkerjasama dengan Universitas Akron.

Nantinya, anak-anak tersebut harus bisa memenuhi persyaratan yang ditetapkan. Beasiswa itu akan diberlakukan hingga 2021 mendatang. Saat ini, ada 1.100 siswa yang mengikuti program I Promise Program.

Nantinya, sebanyak 1.200 siswa juga akan mendapatkan kesempatan selama empat tahun ke depan. LeBron mengaku melakukanya karena teringat masa kecilnya yang sulit mendapatkan pendidikan layak.

“Ini hal yang spesial bagi saya. Bagi kami, bisa melakukan hal seperti ini merupakan hal yang sangat berarti,” terang LeBron di laman Forbes, Senin (17/8). (jos/jpnn)


CLEVELAND – LeBron James benar-benar menjadi megabintang yang layak ditiru. Bukan hanya memiliki prestasi menawan di NBA, superstar Cleveland


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News