Bundesliga Baru Satu Laga, Kapten Dortmund Sudah Koar-koar

Bundesliga Baru Satu Laga, Kapten Dortmund Sudah Koar-koar
afp

jpnn.com - DORTMUND – Bundesliga musim ini baru berjalan satu laga. Namun, kapten Borussia Dortmund Mats Hummels sudah berani koar-koar tentang perjalanan hingga akhir musim nanti.

Hummels yakin, Dortmund akan merajalela. Optimisme itu diapungkan setelah Dortmund tampil impresif ketika menumbangkan Borussia Muenchengladbach dengan skor 4-0 pada partai perdana lalu.

Padahal, catatan Dortmund dan Gladbach musim lalu sangat bertolak belakang. Gladbach adalah penghuni posisi ketiga klasemen akhir. Di sisi lain, Dortmund menempati urutan ketujuh.

Selain menang atas Gladbach, rival abadi Bayern Muenchen itu juga trengginas di Liga Europa. Dortmund sukses menggunduli Wolfsberger dengan agregat enam gol tanpa balas.

“Ini merupakan start yang luar biasa musim ini. Empat laga kompetitif dan empat kemenangan. Kami bisa melangkah sangat jauh,” tegas Hummels di laman Goal, Minggu (16/8). (jos/jpnn)


DORTMUND – Bundesliga musim ini baru berjalan satu laga. Namun, kapten Borussia Dortmund Mats Hummels sudah berani koar-koar tentang perjalanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News