Enrique Yakin Barcelona Masih Bisa Raih Enam Gelar

Enrique Yakin Barcelona Masih Bisa Raih Enam Gelar
Luis Enrique. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan segala hal dapat terjadi saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao dalam laga kedua Piala Super Spanyol hari Senin malam.

Tim Catalan tersebut dihancurkan 0-4 dalam laga pertama Kamis lalu. Kekalahan itu membuat Barcelona diragukan dapat meraih enam gelar (sextupel). Namun sang pelatih percaya timnya memiliki modal untuk membuat sejarah.

"Saya tidak melihat pemain saya yakin, tapi mereka benar-benar yakin," kata Enrique dalam konfrensi pers jelang laga seperti dilansir dari laman Football-Espana.

"Tim saya menyadari segala kesulitan, namun mereka memiliki kekuatan yang seimbang untuk mengatasi kesulitan besar itu. Saat barca bermain, semuanya mungkin."

"Kegagalan kami mencetak gol di San Mames adalah kerugian besar bagi kami, jadi kami tidak bisa melakukan kesalahan lagi. Jika kami kebobolan sebiji gol, kami harus mencetak enam gol."

"Kami mencetak empat atau lebih gol dalam 18 pertandingan musim lalu. Itu artinya kami punya potensi (untuk membalikkan)," ujar Enrique.(ray/jpnn)


SPANYOL - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan segala hal dapat terjadi saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao dalam laga kedua Piala Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News