Mourinho Sebut Kemenangan City sebuah Kepalsuan

Mourinho Sebut Kemenangan City sebuah Kepalsuan
Joe Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho tidak begitu menerima timnya kalah dari Manchester City dalam pekan kedua Premier League, di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (16/8) malam WIB.

Menurut Mourinho, kekalahan 0-3 timnya tak harus terjadi. "Tim terbaik di babak pertama memenangkan pertandingan. Tim terbaik di babak kedua, pasti Chelsea. Kami memiliki babak pertama yang sulit, tetapi kami menciptakan banyak peluang dan kiper kami membuat sejumlah penyelamatan penting," ujar Mou, seperti dikutip dari Daily Star, usai pertandingan.

Mourinho secara terang-terangan meragukan kekalahan tersebut pantas diterima pasukannya. 
 
“Di babak kedua semuanya berjalan berbeda. Jika 1-0 adalah hasil yang meragukan pada menit 70, 3-0 benar-benar sebuah kepalsuan. Pada 1-0 Chelsea adalah tim terbaik untuk seluruh babak kedua. Mereka membuat perubahan karena mereka merasa skor 1-0 dalam bahaya dan kita mendapatkan gol kedua. Jika 1-1 ceritanya akan berbeda, tim mereka dalam kesulitan.” sesal Mourinho. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Taktik Chelsea, Jose Mourinho tidak begitu menerima timnya kalah dari Manchester City dalam pekan kedua Premier League, di Etihad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News