Inter Resmi Jual Playmaker Andalan ke Madrid

Inter Resmi Jual Playmaker Andalan ke Madrid
afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan resmi melepas playmaker andalan Mateo Kovacic ke Real Madrid. Keputusan tersebut tak lepas dari aturan Financial Fair Play yang kini tengah membelit Inter.

Setelah mendatangkan banyak pemain, Inter memang harus melepas beberapa pilar lawas. Kovacic merupakan pemain kedua yang dilepas dalam waktu sepekan. Sebelumnya, Inter sudah melepas Xherdan Shaqiri ke Stoke City.

“Kami sangat kecewa dengan kepergian Kovacic. Apa yang bisa kami lakukan,” terang pelatih Inter Roberto Mancini di laman Managing Madrid, Minggu (16/8).

“Ada peraturan yang memang harus kami hormati. Financial Fair Play ada dan kami harus menghormati aturan UEFA,” tambah mantan pelatih Manchester City tersebut.

Madrid dikabarkan akan memperkenalkan Kovacic ke media pekan ini. Playmaker asal Krosia tersebut bahkan berpeluang tampil saat Madrid berjibaku kontra Sporting Gijon pekan mendatang. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan resmi melepas playmaker andalan Mateo Kovacic ke Real Madrid. Keputusan tersebut tak lepas dari aturan Financial Fair Play


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News