Mourinho Tahu Chelsea Dalam Masalah, Begini Firasatnya

Mourinho Tahu Chelsea Dalam Masalah, Begini Firasatnya
afp

jpnn.com - LONDON  - Jose Mourinho tak menampik anak asuhnya dalam masalah besar sejak awal laga kontra Manchester City pada pekan kedua Premier League di Etihad Stadium, Minggu (16/8).

Firasat Mourinho muncul setelah bomber City Sergio Aguero berhadapan dengan kiper Chelsea Asmir Begovic pada awal pertandingan.

“Ketika laga dimulai dan sepuluh detik kemudian Anda melihat Aguero berada di belakang bek dan berhadapan dengan Begovic, Anda mendapat catatan start tidak bagus,” terang Mourinho di laman Goal, Senin (17/8).

Mourinho juga tak menampik anak asuhnya bermain buruk sepanjang babak pertama. Alhasil, Begovic harus berulang kali berjibaku menahan gempuran para penggawa City.

“Setelah itu dia membuat dua atau tiga penyelamatan karena kerapuhan tersebut. Itu adalah salah satu kekecewaan saya,” tegas pelatih berjuluk The Special One tersebut. (jos/jpnn)


LONDON  - Jose Mourinho tak menampik anak asuhnya dalam masalah besar sejak awal laga kontra Manchester City pada pekan kedua Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News