Direstu Presiden, Menpora Beri Penghargaan kepada 34 Pegawai Ini

Direstu Presiden, Menpora Beri Penghargaan kepada 34 Pegawai Ini
Imam Nahrawi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - KEMENTRIAN Pemuda dan Olahraga menggelar upacara HUT RI ke-70 di kantor Kemenpora pada Senin (17/8). Tak hanya upacara, Menpora Imam Nahrawi juga menyerahkan penghargaan kepada pegawai.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menpora setelah mendapatkan SK dari Presiden. Penghargaan bernama Satya Lencana itu diberikan kepada pegawai setelah mendapatkan restu dari Presiden.

Direstu Presiden, Menpora Beri Penghargaan kepada 34 Pegawai Ini

Menpora menyalami pengawai Kemenpora usai upacara HUT RI ke-70 di kantor Kemenpora pada Senin (17/8). Foto: AAM/JPNN

"Para penerima Penghargaan Satya Lencana harus semakin mendedikasikan pengabdiaannya untuk kementerian. Mereka harus menjadi teladan bagi pegawai lainnya. Satya Lencana adalah penghargaan bergengsi sesuai Keppres," ungkapnya.

Total ada 34 pegawai yang menerima penghargaan tersebut karena telah lama berkarir di Kemenpora. Beberapa nama yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain Faisal Abdullah, Edi Purnomo, Sanusi, Arpan Parno, Wahyudin Wahab, Wawan Gunawan, Yunus Harahap, Agus Lesmana, dan lainnya.

Pemberian penghargaan secara simbolis diserahkan setelah nama-nama dipanggil oleh Sekretaris Menpora, Alfitra Salamm.(dkk/jpnn)

KEMENTRIAN Pemuda dan Olahraga menggelar upacara HUT RI ke-70 di kantor Kemenpora pada Senin (17/8). Tak hanya upacara, Menpora Imam Nahrawi juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News