Arema Makin Pede Tambah Kone-Koita

Arema Makin Pede Tambah Kone-Koita
Arema Makin Pede Tambah Kone-Koita

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus kedatangan dua pemain baru, Lancine Kone dan Morimakan Koita. Dua pemain tersebut diyakini bakal membuat performa Singo Edan meningkat.

Fabiano Beltrame, pemain asing Arema yang masih dipertahankan oleh manajemen mengaku dalam sesi latihan, Kone dan Koita bisa cepat menyatu dengan pemai lain. Mereka juga menunjukakn skill yang bagus.

"Saya lihat mereka itu bagus. Mereka masuk, permainan Arema bisa semakin baik untuk bersaing untuk ke final," katanya dilansir situs Arema, Senin (31/8)

Sebelumnya, Fabiano mengaku sangat senang karena dengan target menjadi juara di Piala presiden 2015, penambahan pemain ini cukup membantu. Apalagi, secara permainan pelatih anyar Arema, Joko "Getuk" Susilo sudah memberi kesempatan untuk adaptasi dua pemain tersebut dengan cepat.

"Pemain lain pasti percaya diri. Tambahan dua pemain itu bisa tambah motivasi kami. Arema pasti main bagus," tegasnya.

Kedua pemain ini didatangkan dari Persipura dan Sriwijaya FC. Mereka dipastikan tak bermasalah dengan kartu izin tinggal sementara (Kitas) karena sudah dipastikan aman oleh pihak Mahaka Sport, Promotor Piala Presiden. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus kedatangan dua pemain baru, Lancine Kone dan Morimakan Koita. Dua pemain tersebut diyakini bakal membuat performa Singo Edan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News