Pasang Bendera Setengah Tiang, Kedubes Prancis Hanya Layani Pendaftaran Visa

Pasang Bendera Setengah Tiang, Kedubes Prancis Hanya Layani Pendaftaran Visa
Teror Paris. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Kedutaan Besar Prancis di Jakarta hari ini Senin (16/11) menggelar doa bersama menyusul teror yang terjadi di Paris, Jumat (13/11) lalu.

Dirjen Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri Dian Triansyah Djani termasuk yang diundang ke kantor kedubes Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tersebut.

"Tadi doa selama 15 menit. Kami juga kembali sampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa yang terjadi di Paris," kata Dian.

Kegiatan doa tersebut dipimpin langsung Dubes Prancis untuk Indonesia Corinne Breuze. Dari data yang disampaikan Breuze, jumlah korban tewas di Paris sudah mencapai 132 orang.

"Semua pegawai kedubes dan tamu undangan berdoa bersama setelah Dubes menyampaikan mengenai pernyataan atas peristiwa itu," imbuh Dian.

Saat ini, bendera setengah juga masih dikibarkan di halaman kedubes. Sementara itu, aktivitas kedubes Prancis hanya dibatasi untuk pendaftar visa. Kegiatan lainnya ditiadakan selama tiga hari. Penutupan kegiatan ini dilakukan sebagai hari berkabung nasional pasca tragedi Paris. (flo/jpnn).

 

 


JAKARTA - Kedutaan Besar Prancis di Jakarta hari ini Senin (16/11) menggelar doa bersama menyusul teror yang terjadi di Paris, Jumat (13/11) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News