Baru Tiga Bulan, Raffi-Gigi Sudah Punya Konsep Ultah untuk Rafathar

Baru Tiga Bulan, Raffi-Gigi Sudah Punya Konsep Ultah untuk Rafathar
Raffi Ahmad/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina sudah mengantongi konsep untuk merayakan hari jadi anaknya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015. Meski sekarang jagoannya baru berusia 3 bulan, Raffi-Gigi sudah tahu akan merayakan ulang tahun Rafathar seperti apa.

Lalu seperti apa pesta untuk Rafathar nanti?

Rupanya, Gigi tak mau menggelar pesta secara wah. Ibu satu anak ini berkeinginan untuk mengundang anak-anak yatim piatu sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

"Di keluargaku biasanya gitu. Kalau ultah pertama dirayainnya ke yatim piatu. Biar bisa berbagi ke anak-anak yatim," ungkap Gigi, Minggu (29/11).

Gigi yakin anaknya itu juga belum mengerti bila ulang tahunnya dirayakan secara besar-besaran. Nah daripada mubazir, keduanya sudah sepakat untuk merayakannya bersama anak-anak yatim piatu.

"Biar Rafathar punya temen tambah banyak. Lagian kalau dipestain kan dia juga belum ngerti banget kan. Anak usai satu tahun kan belum begitu ngerti, biar kita yang gede-gede ikut berbagi," harap Gigi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina sudah mengantongi konsep untuk merayakan hari jadi anaknya, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News