Pintu Rumah Janda Didobrak, Bau Busuk Langsung Menyeruak

Pintu Rumah Janda Didobrak, Bau Busuk Langsung Menyeruak
Warga berkerumun di rumah kontrakan Sri di Tembesi. Sri ditemukan tewas membusuk, Kamis (26/5/2016) pagi. Foto: Faisal Azaa/facebook/Wajah Batam

jpnn.com - BATAM - Seorang janda dua anak di Tembesi Lestari RT03/RW13, tepatnya di belakang Mall Top 100, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, ditemukan tewas dengan kondisi membusuk, Kamis pagi (26/5).

Bekalangan mayat perempuan ini diketahui bernama Sri Rahayu (42). Sri ditemukan membusuk di kamar kontrakan nomor 7 itu.
Dihubungi warga, tim Inafis Polresta Barelang langsung datang olah tempat kejadian perkara (TKP).

Meski belum bisa disimpulkan penyebab kematian Sri, namun kuat dugaan Sri dibunuh karena ada luka memar dan robek di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul.

Sosro pemilik rumah kontrakan mengatakan, korban sempat tak kelihatan, sementara pintu rumahnya tertutup.

Meski begitu, Sosro mengaku tak curiga. Ia baru curiga setelah teman Sri yang jualan di Top 100 datang menanyakan Sri yang sudah empat hari tak jualan.

“Kata ibu-ibu itu hape Sri juga tak aktif sementara mereka mau ambil uang hasil penjualan kue yang dititip di warung Sri,” kata Sosro.

Sosro bersama warga kemudian mendobrak pintu jendela kontrakan Sri. Sebelum dibuka paksa pintu jendela itu, dari dalam sudah tercium bau bangkai.

“Begitu terbuka, aroma busk dari tubuh Sri menyeruak,” kata Sosro lagi.

BATAM - Seorang janda dua anak di Tembesi Lestari RT03/RW13, tepatnya di belakang Mall Top 100, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News