Kemesraan Mercedes dan Rosberg Berlanjut Hingga 2018

Kemesraan Mercedes dan Rosberg Berlanjut Hingga 2018
Nico Rosberg tetap menjadi pembalap Mercedes hingga 2018. FOTO: Guradian

jpnn.com - PEMBALAP Mercedes, Nico Rosberg memperpanjang kontraknya untuk dua tahun ke depan. Itu berarti, Rosberg dan Lewis Hamilton akan tetap berduet hingga akhir musim 2018 mendatang.

"Rosberg telah menjadi pembalap inti sejak 2010 lalu dan sudah memainkan peran krusial yang membawa tim ini ke kejayaan," bunyi pernyataan resmi Mercedes seperti dilansir BBC.

Pembalap berusia 31 tahun itu bergabung dengan Mercedes pada 2009 silam. Performa Rosberg sendiri terus meningkat bersama Mercedes.

Pada dua musim terakhir, Rosberg berhasil finis sebagai runner-up di klasmen akhir pembalap. Bahkan, saat ini dirinya masih memimpin hingga seri ke-10.

Rosberg dan Hamilton sendiri akan kembali bersaing di GP Hongaria, akhir pekan ini. Siapa yang menang, mereka akan menguasai klasemen sementara pembalap.

Di sisi lain, dengan dipastikannya Rosberg perpanjang kontrak, itu berarti tiga tim papan atas di F1 sudah memastikan pembalapnya untuk musim 2017 mendatang.

Red Bull akan tetap mengandalkan Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Sementara Ferrari tetap bertumpu pada duet Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel. (zul/JPG/JPNN)


PEMBALAP Mercedes, Nico Rosberg memperpanjang kontraknya untuk dua tahun ke depan. Itu berarti, Rosberg dan Lewis Hamilton akan tetap berduet hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News