DPP PDIP Siapkan Insentif untuk DPC Kreatif

DPP PDIP Siapkan Insentif untuk DPC Kreatif
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam halalbihalal DPD PDIP Jawa Timur di Kota Batu, Minggu (24/7). Foto: Humas PDIP for JPNN.Com

jpnn.com - BATU - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berpesan kepada kader-kader partainya untuk terus membangun semangat persaudaraan dan gotong royong. Menurutnya, halalbihalal merupakan momentum tepat untuk membangun semangat persaudaraan demi menguatkan jiwa gotong royong.

Pesan dari Megawati itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara halalbihalal DPD PDIP Jawa Timur di Kota Batu, Minggu (24/7). "Jadikan momentum halalbihalal untuk menggerakkan energi partai secara kreatif," ucap Hasto saat menyampaikan pesan ketua umumnya di hadapan kader DPD PDIP Jatim.

Hasto menambahkan, halalbihalal merupakan bentuk pendekatan budaya untuk membangun pembenahan internal terutama dalam membela kaum marhaen. DPP PDIP bahkan menyiapkan iming-iming kepada DPC yang bertindak kreatif dalam mewujudkan tugas ideologi partai berlambang kepala banteng itu.

"Mari melakukan pembenahan dengan kreatif dan pendekatan budaya. DPP PDIP akan memberi insetif bagi DPC yang mampu lakukan kreatifivitas," tambahnya.

Selain itu Hasto juga mengatakan, kader PDIP Jatim juga harus bersedia ditugaskan di wilayah Indonesia lainnya. Hal itu penting untuk meningkatkan rasa ke-Indonesiaan di antara kader-kader partai pemenang Pemilu Legislatif 2014 itu.  

"Kader dari Jawa Timur harus siap diberangkatkan ke Papua, ke Aceh dan wilayah lainnya," ucapnya.(rmo/ara/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News