Video 'Hitler' Cerca Album SBY Muncul di YouTube

Video 'Hitler' Cerca Album SBY Muncul di YouTube
Video 'Hitler' Cerca Album SBY Muncul di YouTube
BANYAK cara orang mengeluarkan kritik dan pendapat. Karena pemerintah dianggap terlalu sensitif dengan kritik langsung, beberapa orang memilih mengkritik melalui dunia maya.

Anticrox Production mempublikasikan cuplikan film Hitler ke sebuah situs yang melansir video tak berbayar, YouTube. Dari data dan statistik situs tersebut, video berjudul 'Hitler dan SBY' yang dengan dubbing bahasa Indonesia tersebut, diupload pertama kali pada akhir Januari 2010.

Kemudian, video tersebut ramai menjadi perbincangan dalam milis dan jejaring sosial. Hingga kini, tercatat lebih dari 7 ribu orang telah melihat video tersebut. Namun, hanya 37 orang yang berani meninggalkan komentar untuk video yang bisa diunduh di http://www.youtube.com/watch?v=dleIWTy1yvA tersebut.

Rata-rata, penonton cuplikan film berbahasa Jerman tersebut mengomentari ide uni Anticrox Production. Namun, ada juga yang menganggap hal tersebut kurang cerdik. Komentar terakhir ini dilontarkan Imposiblla; lucu tapi ga masuk. kurang cerdik.

BANYAK cara orang mengeluarkan kritik dan pendapat. Karena pemerintah dianggap terlalu sensitif dengan kritik langsung, beberapa orang memilih mengkritik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News