Musisi Malta Numpang Beken Lagu 'Cari Jodoh'

Musisi Malta Numpang Beken Lagu 'Cari Jodoh'
Fabrizio Faniello. Foto: Internet
JAKARTA- Lagu berjudul 'Cari Jodoh' karya Wali Band ternyata sudah go internasional. Seorang vokalis asal Malta (sebuah negara di Eropa), Fabrizio Faniello membawakan lagu tersebut dalam versi Inggris dengan judul I No Can Do.

Selain Cari Jodoh, Fabrizio Faniello juga menyanyikan lagu karya Wali Band lainnya yang bertajuk Baik-baik Sayang. Lagu ini juga dialihbahasakan ke bahasa Ingris.

Saat ini, lagu berjudul I No Can Do sudah bisa disaksikan di situs Youtube.com. Lagu ini juga sudak cukup populer karena diklik 93 ribu pengunjung. Konon, di ranah eropa, lagu I No Can Do juga sudah berada di papan atas tangga lagu di beberapa negara eropa.

Manager Nagaswara selaku produser Wali Band, Rahayu Kertawiguna yang dikonfirmasi wartawan membenarkan karya Wali Band dialihbahasakan ke bahasa Inggris. "Cari Jodoh dan Baik-Baik Sayang adalah lagu yang dialihbahasakan. Mudah-mudahan ini menjadi karya anak bangsa yang membawa harum Indonesia," kata Rahayu Kertawiguna.(fuz/jpnn)

JAKARTA- Lagu berjudul 'Cari Jodoh' karya Wali Band ternyata sudah go internasional. Seorang vokalis asal Malta (sebuah negara di Eropa), Fabrizio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News