Coleen Rooney Pamer Belanjaan

Coleen Rooney Pamer Belanjaan
Coleen Rooney Pamer Belanjaan
BOHONG kalau Coleen Rooney mengaku biasa yang hidup sederhana. Bagaimanapun juga perempuan 24 tahun itu tetaplah WAGs yang biasa hidup glamor dan bermewah-mewah. Istri pesepakbola MU Wayne Rooney itu dikabarkan baru saja tiba di kota Manchester Rabu lalu(28/7) dengan seabrek barang bawaan. Coleen tiba setelah menghabiskan libur panjangnya di Barbados dan Las Vegas bersama suami dan sang anak.

   

Bahkan saking banyaknya barang bawaannya, ibu satu anak itu sampai membutuhkan troli untuk membawa belanjaannya. Selain membawa troli untuk kopernya, Coleen juga menenteng berbagai barang mentereng. Mulai dari tas kecil merek Chanel dan tas make up Louis Vuitton.

   

Belum lagi biaya yang dihabiskan untuk berlibur Coleen dan keluarganya. "Mereka kira-kira menghabiskan 5 juta pound sterling (Rp 69 Miliar) untuk menyewa sebuah rumah di kepulauan Karibia,"kata salah satu sumber yang dikutip Daily Mail.

   

Selain barang yang dibawanya, barang-barang yang nyentel di tubuh Coleen jug bukan barang murahan. Saat tiba dari liburan, ibu dari Kai ini mengenakan syal bermotif hewan, baru berwarna peach, jins kulit, dan sandal berwarna keemasan. Dengan fakta yang demikian, apa Coleen masih pantas disebut bukan anggota WAGs dan wanita sederhana yang hidup biasa? Rasanya sulit..(dra/tom)

BOHONG kalau Coleen Rooney mengaku biasa yang hidup sederhana. Bagaimanapun juga perempuan 24 tahun itu tetaplah WAGs yang biasa hidup glamor dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News