Jojo dan Shinta Kebanjiran Berkah

Jojo dan Shinta Kebanjiran Berkah
Jojo dan Shinta Kebanjiran Berkah
GARA-GARA aksi narsisnya merekam lipsync lagu Keong Racun dengan kamera laptop, Jovita Adityasari (19) alias Jojo mendadak jadi orang terkenal. Rekaman mereka mendadak heboh di ranah dunia maya. Aksi mereka di Youtube diakses hingga lebih dari 600 ribu pengguna internet.

Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Jojo dan Sinta mengaku awalnya hanya iseng merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube. Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lisa.

Soal imbas video itu, Jojo pun merasakannya. Suatu hari, saat sedang makan bersama Shinta dan teman-temannya di warung pasta Dago, pelayan menyapanya. Rupanya, lanjut dia, si pelayan hapal kalau dirinya adalah Jojo. “Ya, pelayan itu langsung minta foto bareng saya karena tahu saya Jojo,” cerita, mahasiswi Jurusan Hubungan Internasional (HI) FISIP Universitas Pasundan (Unpas) angkatan 2008.

GARA-GARA aksi narsisnya merekam lipsync lagu Keong Racun dengan kamera laptop, Jovita Adityasari (19) alias Jojo mendadak jadi orang terkenal. Rekaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News