Laudya Cynthia Bella Ingin Nikah Bareng

Laudya Cynthia Bella Ingin Nikah Bareng
Laudya Cynthia Bella Ingin Nikah Bareng
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella (22), tersenyum bahagia. Gadis cantik itu akhirnya memiliki waktu untuk menjalani puasa dengan keluarga di Bandung. Dalam dua tahun terakhir, momen seperti itu dia lewatkan karena sibuk bekerja. Kini, saat ada tawaran pekerjaan lagi setelah sinetron striping-nya rampung, kekasih Chico Jerikho tersebut menolaknya.

 

Jumat lalu (23/7) personel grup vokal BBB itu memang baru saja menyelesaikan sinetron kejar tayang Kesetiaan Cinta yang diputar setiap hari di SCTV. "Karena rehat, aku sekarang bisa datang ke sini," ujar Bella saat ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (29/7).

 

Selama sembilan bulan penuh, mojang Bandung itu menghabiskan waktu di lokasi syuting. Kini, setelah pekerjaan itu selesai, Bella merasa lega. Apalagi, selesainya bertepatan dengan mendekati Ramadan. "Sebenarnya, aku ditawari untuk striping berikutnya. Tapi, aku menolak karena capek. Masak baru break seminggu langsung kerja kejar tayang lagi," tuturnya.

 

Bintang film Virgin itu lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. "Bayangin aku tidak pernah sahur dan buka puasa di rumah. Dua tahun lalu, setiap puasa pasti ada pekerjaan. Makanya, aku kangen ingin puasa dan sahur di Bandung," ujarnya.

 

JAKARTA - Laudya Cynthia Bella (22), tersenyum bahagia. Gadis cantik itu akhirnya memiliki waktu untuk menjalani puasa dengan keluarga di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News