Keong Racun Tembus 1 Juta Pengunjung

Keong Racun Tembus 1 Juta Pengunjung
Keong Racun Tembus 1 Juta Pengunjung
JAKARTA- Heboh klip lagu lipsync yang diperankan Shinta dan Jojo membuat video yang nyantol Youtube.com menjdi fenomenal. Tak hanya mengalahkan sejumlah sekuel film box office dunia, video Jojo dan Shinta yang tampil lucu dan imut-imut itu malah tampil pada halaman depan Youtube.com

Bahkan, sampai Jumat (30/7) siang, pengunjung yang mengklik video Shinta dan Jojo sudag tercatat satu juta pengunjung labih. Tepatnya, 1,036,346 view pada pukul 12.00 WIB.

Jumlah pengunjung ke video Shinta dan Jojo itu melebihi video yang di-share oleh penyanyi aslinya, Lissa ataupun video yang dishare oleh duo Putri Penelope. Jumlah pengunjung di kedua video itu hanya berkisar 40 ribuan.

Sukses Shinta dan Jojo untuk narsis di situs Youtube,com juga menginspirasi beberapa pengguna internet lainnya. Banyak pihak yang coba-coba menampilkan gambar narsisinya dengan judul lagi Keong Racun dalam beberapa hari ini. Meski begitu, jumlah kunjungan ke video mereka tak akan mampu mengalahkan Shinta dan Jojo. (fuz/jpnn)

JAKARTA- Heboh klip lagu lipsync yang diperankan Shinta dan Jojo membuat video yang nyantol Youtube.com menjdi fenomenal. Tak hanya mengalahkan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News