Ari Lasso Duet Bareng Penggemar

Ari Lasso Duet Bareng Penggemar
Ari Lasso Duet Bareng Penggemar
PESINETRON Ariel Tatum mengagumi sosok Ari Lasso yang sukses menjadi salah satu solois terbaik yang dimiliki negeri ini. Kini, statusnya bukan hanya sebagai penggemar.

Namun aktris kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu digandeng sang idola dalam single terbarunya bertajuk Karena Aku Telah Denganmu. ”Senang banget, aku ngefans sama Kak Ari,” ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Menurut Ari, Ariel memiliki karakter suara yang pas untuk melantunkan lagu tersebut. Dan dimatanya, anak sulung dari dua bersaudara itu punya kepribadian menarik yang membuatnya kepincut. ”Secara mental, Ariel kuat banget. Dia masih remaja, tapi bisa bekerja sama dengan orang-orang dewasa. Biasanya penyanyi baru itu, nervous. Tapi dia tidak, dan dia punya jenis suara yang unik,” katanya.

Meski terpaut usia 23 tahun, Ari mengaku tidak kesulitan dalam membangun chemistry dengan Ariel. Kecanggihan teknologi, diakuinya banyak membantu. ”Kita sering ketemu di workshop, bbm-an, twitter-an. Jadi nggak ada kesulitan waktu rekaman. Tapi memang, kalau mau tampil live harus latihan,” tuturnya. (ash)


PESINETRON Ariel Tatum mengagumi sosok Ari Lasso yang sukses menjadi salah satu solois terbaik yang dimiliki negeri ini. Kini, statusnya bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News