Sambut Musim Baru, Ini Permintaan Mancini pada Erick Thohir

Sambut Musim Baru, Ini Permintaan Mancini pada Erick Thohir
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini melontarkan permintaan pada bos Inter Milan, Erick Thohir. Pelatih berjuluk Mancio itu berharap, Erick mau mendatangkan pemain hebat musim baru nanti.

Pemain dengan teknik, mental dan pengalaman bagus bakal berguna bagi Inter. Pasalnya, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut saat ini terancam gagal melaju ke kompetisi Eropa.

“Kami butuh pemain berkualitas. Para pemain itu bisa membawa apa yang hilang di tim ini. Jika kami bisa mendapatkan pemain yang hebat, kami bisa berkembang,” terang Mancini di laman Football Italia.

Inter saat ini masih memburu gelandang Manchester City, Yaya Toure. Gelandang box to box asal Pantai Gading tersebut dikabarkan sepakat pindah ke Inter dengan kontrak berdurasi empat musim.

“Tidak mudah untuk mencari pemain seperti itu. Terkadang, Anda bisa menemukan pemain yang Anda anggap berguna. Namun, hal itu memerlukan waktu,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini melontarkan permintaan pada bos Inter Milan, Erick Thohir. Pelatih berjuluk Mancio itu berharap, Erick mau mendatangkan pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News