Menang Lawan Selangor, Mental dan Percaya Diri Persib Semakin Bertambah

Menang Lawan Selangor, Mental dan Percaya Diri Persib Semakin Bertambah
Djadjang Nurdjaman

jpnn.com - PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman senang timnya mampu menunjukkan mental tanding yang spartan saat menundukkan Selangor FA 4-2, Jumat (22/5) malam. Hasil dan uji coba tersebut diyakini berdampak positif saat menjamu Kitchee SC, 27 Mei mendatang.

Apapun alasan Selangor kalah, Djadjang tak mempermasalahkan. Baginya, Persib mampu mempertahankan pola permainan dan kekompakan.

"Melihat anak-anak bermain, semangat mereka, kerja sama yang dibangun, cukup bagus. Tanpa kompetisi reguler, pemain mampu mempertahankan level permainan," katanya saat dihubungi, Sabtu (23/5) pagi.

Dia yakin, dengan hasil tersebut mental pemainnya semakin siap untuk menghadapi Kitchee di lanjutan Piala AFC. Kepercayaan diri Atep dkk juga akan semakin bertambah.

"Bagus sekali mendapatkan lawan yang tampil ngotot dan main di tensi tinggi. Karena lawan Kitchee kemungkin seperti itu sangat besar," tandasnya. (dkk/jpnn)


PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman senang timnya mampu menunjukkan mental tanding yang spartan saat menundukkan Selangor FA 4-2, Jumat (22/5) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News