Mourinho Menyesal Pernah Tuding Konspirasi Hancurkan Chelsea

Mourinho Menyesal Pernah Tuding Konspirasi Hancurkan Chelsea
afp

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho mengaku kecewa setelah mengeluarkan tudingan tentang konspirasi menghancurkan Chelsea. Saat itu, tudingan tersebut dilontarkan setelah wasit banyak mengeluarkan keputusan buruk saat memimpin laga Chelsea.

Salah satunya ketika Chelsea tak mendapat penalti usai Cesc Fabregas dijatuhkan bek Southampton. Kala itu, FA selaku Federasi Sepakbola Inggris sampai menjatuhkan dendan sebesar 25 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 475 juta (Poundsterling= Rp 19.000).

“Kami mendapatkan banyak kesalahan yang melawan kami. Namun, itulah realitanya. Itulah sepakbola. Mungkin, kampanye anti Chelsea bukan kata bagus,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Meski begitu, Mourinho juga tak akan bisa menarik kata-katanya kembali. Karena itu, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut lebih memilih membiarkannya berlalu.

“Apa yang sudah Anda lakukan, itu sudah terjadi. Anda tak akan bisa mengubah apapun. Waktu tidak berjalan mundur. Saya juga membuat keputusan yang salah,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho mengaku kecewa setelah mengeluarkan tudingan tentang konspirasi menghancurkan Chelsea. Saat itu, tudingan tersebut dilontarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News