10 Artis Dipercaya Jadi Duta Ayo Olahraga

10 Artis Dipercaya Jadi Duta Ayo Olahraga
Menpora Imam Nahrawi bersama artis-artis Duta Ayo Olahraga

jpnn.com - Sejumlah selebriti dipilih sebagai Duta Ayo Olahraga. Tugas mereka adalah mengampanyekan pentingnya berolahraga. Penobatan dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5).

Ada Chicco Jerikho, Krisdayanti, Prilly Latuconsina, Samuel Rizal, Nugie, Sarwendah Tan, Anindya Kusuma Putri, dan Denny Sumargo. Selain itu, ada Wulan Guritno dan Tatjana Saphira yang kemarin berhalangan hadir.

”Mereka terpilih karena secara konsisten berolahraga untuk hidup sehat. Ditambah lagi, mereka punya basis penggemar yang besar sehingga bisa diajak untuk cinta olahraga,” jelas Imam.

Krisdayanti mengatakan, dirinya memilih home exercise dan pilates. Di usianya yang sudah 42 tahun, dia menyebut olahragalah yang membuat dirinya tetap bisa maksimal menyanyikan lebih dari 20 lagu sekali tampil. ”Saya jadi lebih anticapek,” kata istri Raul Lemos itu.

Menjadi duta, Krisdayanti akan menggunakan kekuatan pengaruhnya kepada fans dan mengajak mereka lebih peduli pada kesehatan dan olahraga.

”Popularitas bukan cuma buat karir kami saja, tapi juga untuk menyebarkan hal positif seperti olahraga,” ujar ibu empat anak tersebut.

Banyak cara yang bisa dilakukan. Prilly memilih sering mengunggah video saat dirinya berlatih muay thai atau home exercise di media sosialnya.

Tujuannya, memperkenalkan sekaligus mengajak penggemar berolahraga sesuai dengan minat masing-masing.

Sejumlah selebriti dipilih sebagai Duta Ayo Olahraga. Tugas mereka adalah mengampanyekan pentingnya berolahraga. Penobatan dilakukan Menteri Pemuda

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News