Donna Agnesia Yakin Kehadiran Red Sparks Bisa Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Voli

Donna Agnesia Yakin Kehadiran Red Sparks Bisa Membangkitkan Minat Anak Muda terhadap Voli
Artis Donna Agnesia (kiri), usai mengikuti celebrity match dalam kegiatan Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024) malam. ANTARA/HO-Kemenpora RI

jpnn.com - JAKARTA - Artis Donna Agnesia meyakini bahwa kehadiran Red Sparks melawan Indonesia All Star dalam laga ekshibisi Fun Volley Ball di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4), bisa membangkitkan minta anak muda terhadap olahraga bola voli di masa depan.

Donna yang ikut meramaikan celebrity match dalam rangkaian kegiatan itu berharap kehadiran Red Sparks asal Korea Selatan, tersebut bisa berdampak baik untuk olahraga voli di Indonesia.

"Pertandingan Red Sparks dengan Indonesia All Star ini bisa membangkitkan minat voli di Indonesia, utamanya adalah anak muda, sehingga nantinya bisa ada generasi baru," kata Donna seusai bertindak sebagai kapten dalam tim Pink Dragon yang melawan Red Phoenix, sebagaimana laman Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang dipantau ANTARA di Jakarta, Minggu (21/4).

Presenter olahraga itu melihat antusiasme penonton sangat besar menyambut kedatangan Red Sparks, sehingga ini menjadi bukti olahraga voli masih mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Pada laga celebrity match yang diikuti Donna, Pink Dragon harus mengakui ketangguhan Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinathrya dengan skor 1-2.

Donna mengaku senang mengikuti laga itu, meski kalah dari tim Darius yang merupakan suaminya.

Dia merasa pertandingan berlangsung seru dan penonton yang hadir juga terhibur.

"Ya ini seru-seruan saja ya. Senang banget bisa ikut main. Semoga acara seperti ini tak hanya sekali saja, ya," ujar dia.

Donna Agnesia yakin kehadiran Red Sparks bisa membangkitkan minat voli anak muda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News