28 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama

28 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama
IKUT SELEKSI: Para atlit Ski Air saat mendengarkan pembacaan pemain yang lulus seleksi tahap pertama di Danau Sunter, Senin (7/3) siang.
JAKARTA — Panitia seleksi atlit ski air mengumumkan 28 pemain lolos seleksi. Namun dari 28 atlit ini, akan disaring lagi menjadi 18 atlit untuk lolos ke Sea Games 2012.

Sebelumnya, panitia telah melakukan seleksi selama tiga hari 4 – 6 Maret terhadap 48 pemain dari berbagai daerah. “Yang lolos pada tahap kali ini adalah 20 atlit untuk three event dan 8 untuk wakeboard,” kata Djamhuron, manajer tim Sea Games saat membacakan para pemain yang lolos seleksi, Senin (7/3).

Kepada atlit yang belum lolos seleksi, Djamhuron meminta untuk tidak kecewa. “Bagi yang belum masuk tim nasional tak perlu berkecil hati dan mesti bangga karena telah ikut diseleksi,” katanya.

Ia menambahkan, tidak lolos seleksi tahap pertama ini bukan berarti jelek. Hanya saja, kemampuannya belum mencapai batas yang diinginkan penyeleksi. “Silahkan berlatih lagi di Pengprov masing-masing dan saya yakin dua tahun ke depan akan lebih hebat dari tim senior yang lolos saat ini,” paparnya.

JAKARTA — Panitia seleksi atlit ski air mengumumkan 28 pemain lolos seleksi. Namun dari 28 atlit ini, akan disaring lagi menjadi 18 atlit untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News