Goyang Nurdin, Pengprov PSSI Sulut Dibekukan

Goyang Nurdin, Pengprov PSSI Sulut Dibekukan
Goyang Nurdin, Pengprov PSSI Sulut Dibekukan
JAKARTA — Dalam situs resmi PSSI, Ketua Komite Penyelematan Persepakbolaan Nasional (KPPN), Syachrial Damopolii dikatakan bukan ketua Pengprov PSSI Sulut lagi. Dikatakan, Mantan ketua DPRD Provinsi Sulut itu dilengserkan dari jabatannya sebagai ketua Pengprov melalui rapat koordinasi PSSI Sulut pada 19 Februari 2011 di Hotel Rockrand, Manado.

Seluruh perwakilan Pengcab dan klub pemilik hak suara Pengprov PSSI Sulut, perwakilan wasit, pelatih, pemain dan unsur-unsur lain yang punya kapasitas sepakat untuk membekukan jabatan Syahrial sebagai ketua. Hasil dari rakor PSSI Sulut itu bahkan telah diserahkan ke PSSI, termasuk rekomendasi untuk AKBP Fritz Katiandago sebagai pelaksana tugas ketua Pengprov PSSI Sulut.

Bila itu benar, Syachrial tak memiliki legitimiasi untuk memimpin KPPN yang akan menggelar kongres tandingan PSSI. Hanya saja, Syachrial membantah tudingan miring terhadapnya itu. “Itu tidak benar, sekarang ini saya lagi di kantor PSSI Sulut. Kalau saya sudah bukan ketua buat apa saya ke sini,” kata Syachrial yang mengaku sedang mengumpulkan pernyataan dukungan dari para pengurusnya di Pengprov Sulut, Senin (7/3).

Syachrial membenarkan adanya upaya kudeta terhadap kepengurusannya. “Februari lalu ada beberapa orang yang mengatasnamakan PSSI melaksanakan musprov ilegal dan menentukan ketua sendiri,” katanya.

JAKARTA — Dalam situs resmi PSSI, Ketua Komite Penyelematan Persepakbolaan Nasional (KPPN), Syachrial Damopolii dikatakan bukan ketua Pengprov

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News