Dukungan dari Markas Ducati

Dukungan dari Markas Ducati
Dukungan dari Markas Ducati
BOLOGNA - Tim Ducati mendapatkan tambahan motivasi menuju MotoGP musim 2011. Sebuah acara pesta pelepasan digelar Ducati di kota yang menjadi markasnya, yaitu di Bologna, Italia, kemarin. 38 ribu orang memberikan dukungan pada Valentino Rossi dan Nicky Hayden yang musim depan menjadi andalan tim Ducati.

Berbagai acara hiburan, termasuk musik dan beberapa komedian memeriahkan acara yang berlangsung di Piazza Maggiore yang berada di jantung kota Bologna. Dalam acara yang bertajuk Ducati Night itu, Rossi dan Hayden mucul di tengah keramaian dengan mengendarai Ducati Desmosedici GP11 yang menjadi andalan mereka musim depan.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk finis di depan dan menyelesaikannya dengan baik. Terima kasih untuk dukungan yang hebat, motor yang anda buat di sini sangat indah. Pertahankan pekerjaan bagus ini dan kami akan berusaha melakukan hal yang sama di sirkuit," ujar Rossi dalam sambutannya.

Sebelum hadir di acara itu, Rossi dan Hayden melakukan tur di pabrik Ducati. Mereka bertemu dengan para staf Ducati. "Sangat spesial berada di sini. Saya pernah bekerja bersama pabrikan lain, tapi Ducati ini unik, motornya spesial dan orang-orang yang bekerja di sini juga spesial. Sekarang, mari berharap kami bisa mempersembahkan pada anda yang pantas anda dapatkan," ujar Hayden.

BOLOGNA - Tim Ducati mendapatkan tambahan motivasi menuju MotoGP musim 2011. Sebuah acara pesta pelepasan digelar Ducati di kota yang menjadi markasnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News