Salah Ganti Pemain, Oficial - Suporter Bersitegang

Salah Ganti Pemain, Oficial - Suporter Bersitegang
Salah Ganti Pemain, Oficial - Suporter Bersitegang
MANOKWARI-Suasana panas sempat mewarnai laga Perseman Manokwari saat menjamu Persikota Tangerang,pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Ti-Phone Divisi Utama Grup II,Sabtu (5/3) di Stadion Sanggeng. Pemicunya bukan karena tim lawan,tapi bersumber dari tim ofisial Perseman.

   

Penyebabnya terjadi kekeliruan pada saat melakukan pergantian pemain. Tariq Chaoi yang selama ini menjadi jantung pertahanan Perseman ditarik keluar di penghujung babak pertama dengan penyerang Jerry Pikey.

   

Bukan hanya penonton yang bersikap,tapi juga Tariq Chaoi yang merasa bermain baik meluapkan kekecewaan saat diganti. Di dalam lapangan,sambil keluar ia melepaskan kaos. Bek asal Maroko ini tidak menuju bangku cadangan Perseman,tapi ia langsung pintu keluar lapangan dan menendang pintu dengan keras.

   

Suasana pun sempat gaduh. Di bangku cadangan Perseman sempat terjadi kepanikan. Superter meneriki ofisial. Sedangkan dua tim ofisil Perseman sempat menuju ke wasit cadangan hendak menyampaikan sesuatu.

   

MANOKWARI-Suasana panas sempat mewarnai laga Perseman Manokwari saat menjamu Persikota Tangerang,pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Ti-Phone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News