Bukan Sekadar Revans

Bukan Sekadar Revans
Pemain Arema, Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
JAYAPURA - Usai meraih hasil  positif dilaga perdana AFC, melawan South China, Persipura kembali dijadwalkan melakoni partai berat bertemu rival kuat, Arema Malang dalam Djarum Indonesia Super League (DISL) di Stadion Mandala Jayapura.

Dua tim ini sejak dua musim terakhir merajai kompetisi DISL,  Persipura juara musim 2008-2009, Arema menjadi kampiun musim 2009-2010. Dua tim juga saling mengalahkan, dalam dua musim terakhir, dan pertarungan kedua tim selalu  ketat. Tak ayal pekan perdana putaran kedua ini semua mata tertuju dalam duel big match ini. Pertemuan terakhir terjadi 6 Februari lalu, dimana Persipura tersungkur dari Arema di fase injury time oleh gol Sunarto.

Seluruh skuad Persipura dan tentu saja Persipuramania "sakit hati" atas kekalahan ini, pasalnya kekalahan itu adalah kekalahan perdana Persipura di musim ini. So pasti Boaz Solossa dkk pasti bertekad untuk melakukan revans alias membayar lunas kekalahan dari Singo Edan-julukan Arema.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago dalam sesi jumpa pers kemarin mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan itu, saat ini timnya fokus kedepan untuk laga big match ini. Dan timnya berharap dapat meraih 3 poin di putaran kedua ini. Persiapan lawan Arema pun telah dilakukan sejak di hongkong. "Saya pikir kalau balas dendam sih, tidak. Kami semua punya tanggung jawab yang besar untuk bisa memenuhi harapan publik yakni dengan tiga poin, dan anak-anakpun sangat enjoy dalam laga ini serta fokus," katanya.

JAYAPURA - Usai meraih hasil  positif dilaga perdana AFC, melawan South China, Persipura kembali dijadwalkan melakoni partai berat bertemu rival

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News