Ski Air Target Lima Medali Emas

Ski Air Target Lima Medali Emas
Ski Air Target Lima Medali Emas
JAKARTA — Pelatih Timnas Ski Air, Rusdi Amir menargetkan lima medali emas pada Sea Games 2012 mendatang. Menurutnya, target itu sangat berpeluang direbut pada kelas slalom putra, trick putra dan putra serta jumping putra dan putri.

“Tapi itu minimal, kita bisa merebut medali lebih banyak dari itu,” kata Rusdi yang ditemui saat berada di lokasi seleksi atlit Sea Games XXVI di Danau Sunter, Jakarta, Senin (7/3).

Salah satu atlit andalannya adalah Fath Daud Wangka, peraih total 18 medali emas sejak PON ke XI tahun 1981 hingga XVII tahun 2008 lalu. Ia juga pernah merebut medali perak dan perunggu dari cabang ski air dalam beberapa kali PON yang diikutinya. “Saya akan berupaya mempersembahkan medali buat Indonesia,” kata Fath.

Fath merupakan peraih 4 emas dan 1 perunggu saat Sea Games XII di Singapura tahun 1983. Ia juga mempersembahkan 3 medali perak pada Sea Games ke XIX di Jakarta 1997 serta saat ini berstatus juara dunia grup III (Asia Australia Oceania atau AAO). “Kami akan melakukan yang terbaik demi mengharumkan nama baik bangsa,” paparnya.(sto/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Skors Tidak Selalu Tegas

JAKARTA — Pelatih Timnas Ski Air, Rusdi Amir menargetkan lima medali emas pada Sea Games 2012 mendatang. Menurutnya, target itu sangat berpeluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News