Siap Suguhkan Duel Terseru

Bebas Cedera, Turun dengan Skuad Terbaik

Siap Suguhkan Duel Terseru
Siap Suguhkan Duel Terseru
SURABAYA - Persaingan National Basketball League (NBL) Indonesia 2010-2011 akan mencapai klimaks. Saat Championship Series diselenggarakan di DBL Arena Surabaya pada 8-13 Maret. Jika pada lima seri musim reguler sudah tercipta banyak pertandingan terseru dalam sejarah basket tanah air, di playoff, fans basket tanah air bersiaplah menyaksikan duel yang lebih sengit.

Sejak seri perdana di DBL Arena pada Oktober 2010, persaingan NBL Indonesia sudah mengundang decak kagum. Tim-tim yang mendominasi pada era sebelumnya, sekarang harus berjuang keras untuk merebut kemenangan. Satria Muda (SM) Britama Jakarta, juara empat musim terakhir IBL, pada seri perdana butuh overtime untuk mengalahkan Garuda dengan skor tipis 70-64.

Seri kedua yang diselenggarakan di C-Tra Arena Bandung, persaingan semakin panas. Pada pertandingan pembuka, tuan rumah Garuda Flexi Bandung dikalahkan Pelita Jaya (PJ) Esia Jakarta 74-78 melalui overtime.

Seri ketiga sampai kelima, papan atas semakin bergolak. Garuda yang pada dua seri awal sempat melempem, mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. SM juga semakin panas hingga tak terkalahkan lebih dari sepuluh pertandingan. PJ yang sempat tak terkalahkan pada beberapa seri awal, pada akhirnya harus menuai tiga kekalahan. Namun, karena sudah unggul cukup jauh, mereka akhirnya tidak terhenti untuk mengamankan gelar juara musim reguler.

SURABAYA - Persaingan National Basketball League (NBL) Indonesia 2010-2011 akan mencapai klimaks. Saat Championship Series diselenggarakan di DBL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News