Absen Lawan Perseru, Ortega Yakin Bisa Tampil Hadapi Persela

Absen Lawan Perseru, Ortega Yakin Bisa Tampil Hadapi Persela
Penyerang Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega (nomor 9). FOTO: Donny Aditya/Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Cedera otot paha bagian dalam (abduktor) yang dialami Fernando Rodriguez Ortega, membuatnya kembali melewatkan laga Naga Mekes kala menantang tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui, Minggu (4/11) besok,

Striker asing 31 tahun itu membutuhkan waktu, setidaknya sepekan lagi untuk benar-benar pulih. Laga kontra Persela Lamongan di Aji Imbut (9/11) menjadi target top skor sementara tim Kota Raja tersebut.

“Kondisi saya semakin baik. Saya bertekad untuk bisa bermain saat kami menjamu Persela Lamongan,” jelas eks Cerez Negros tersebut.

Sebagai salah seorang pemain impor di tim, Fernando tak menampik saat ini dirinya merasa terpukul dengan cedera yang dia alami.

Sebab, dirinya menyadari situasi Naga Mekes saat ini belum aman dari jerat degradasi. Kendati demikian, Fernando optimistis, Mitra Kukar bisa memetik hasil maksimal di sisa laga musim ini.

Termasuk saat timnya menghadapi Perseru Serui, Minggu (4/11) besok. Fernando percaya, Rahmad Darmawan akan menurunkan strategi terbaik demi mendulang poin di Serui. “Saya tidak main di dua laga terakhir, tapi Mitra Kukar bisa menang. Saya yakin, teman-teman di Serui bisa membawa hasil positif,” tutur ayah satu anak itu.

Sejauh ini, Fernando masih menjadi andalan Mitra Kukar di lini depan. Meski sempat paceklik gol di beberapa pertandingan, namun kontribusi Fernando cukup membantu Naga Mekes. Torehan 15 gol yang sudah dia bukukan menjadi bukti, bahwa dirinya striker yang tepat berseragam kuning emas musim ini.

“Saya ingin segera kembali merumput bersama tim. Saya punya target, minimal menambah dua atau tiga gol sebelum musim berakhir,” pungkas Fernando. (don/is/k15)


Cedera otot paha bagian dalam (abduktor) yang dialami Fernando Rodriguez Ortega, membuatnya kembali melewatkan laga Naga Mekes kala menantang Perseru, Minggu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News