Jelang Hadapi PSMS, Dejan Antonic Malah Puji Rachmad Hidayat

Jelang Hadapi PSMS, Dejan Antonic Malah Puji Rachmad Hidayat
Dejan Antonic saat memberikan keterangan persnya kemarin di Sekretariat PSMS. Foto: MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Borneo FC mengusung misi mencuri poin di Stadion Teladan Medan, markas PSMS, hari ini, Sabtu (3/11) malam.

Meski nyaman di posisi 6 dengan 42 poin, Borneo FC tak ingin pulang dengan tangan hampa.

“Hormat besar untuk PSMS, pertandingan akan berjalan menarik. Dua tim yang mau menang. Disiplin, fokus curi poin,” ujar Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic saat memberikan keterangan pers di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (2/11).

Dejan sendiri sangat senang hadir di Medan. Kota ini memiliki banyak memori baginya.

Ya, Dejan sempat akrab denga Medan pada tahun 2013 ketika didapuk menjadi pelatih Pro Duta, klub milik Sihar Sitorus yang telah dibubarkan.

“Saya senang datang lagi ke Medan karena saya punya memori cukup bagus, kemarin di sini sama Pro Duta. Saya enggak tahu kamu suka apa enggak sama pro Duta, enggak apa-apa,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya banyak teman-teman di sini. Saya senang datang ke sini, karena ada beberapa pemain (Pro Duta) yang ada di Medan saat ini.Tapi sekarang kita harus fokus ke pertandingan besok. Putaran I kita menang di Samarinda, tapi sekarang beda. Harus tetap fokus disiplin seperti biasa. Puji Tuhan kalau bisa curi poin di sini,” ujarnya.

Salah seorang pemain eks Pro Duta yang ada di PSMS adalah Rachmad Hidayat. Pemain Medan berposisi gelandang ini memang kerap disebut anak emas Dejan Antonic.

Borneo FC mengusung misi mencuri poin di Stadion Teladan Medan, markas PSMS, hari ini, Sabtu (3/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News