Ahok-Djarot: Warga akan Dapat Untung dari Reklamasi

Ahok-Djarot: Warga akan Dapat Untung dari Reklamasi
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim pemenangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat mengklaim reklamasi Pantai Utara Jakarta adalah demi kepentingan warga Jakarta.

Emmy ‎Hafild selaku juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengatakan, reklamasi Pantai Utara Jakarta dilakukan untuk kepentingan warga Jakarta.

"Gubernur ingin berbeda. Jika reklamasi terjadi, maka warga Jakarta mendapat keuntungan sebesar-besarnya," kata Emmy Hafild selaku juru bicara Tim Ahok-Djarot di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (17/3).

Emmy mengatakan, akan ada penataan terhadap pemukiman nelayan. "Perumahan, nelayan, dan pelabuhan modern. Itu yang diinginkan gubernur. Berita nelayan disingkirkan, itu tidak ada," ucap‎nya.

Menurut Emmy, reklamasi bukan hanya untuk kepentingan warga kelas atas. Sebab, dia menyatakan, reklamasi bermanfaat bagi seluruh warga.

"Sebelah barat pemukiman, tengah untuk komersial, ‎dan timur untuk fasilitas pemerintah seperti pelabuhan," tutur Emmy.

Emmy menjelaskan, alasan pembangunan dilakukan di bagian Utara bukan di Selatan karena pembangunan sudah pesat sekali di Selatan. "Gubernur ingin selatan Jakarta banyak kawasan terbuka dan waduk penampungan air," ujarnya. (gil/jpnn)


Tim pemenangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat mengklaim reklamasi Pantai Utara Jakarta adalah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News