Ajak Anak Dugem, Reza Artamevia Banjir Komentar Nyinyir

Ajak Anak Dugem, Reza Artamevia Banjir Komentar Nyinyir
Reza Artamevia saat dugem bareng Amel Alvi dan dua putrinya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Reza Artamevia terlihat tengah asyik dugem dengan Amel Alvi. Reza juga mengajak dua putrinya Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

Hal ini diketahui dari Insta Story yang diunggah akun gosip Instagram Lambe_lamis.

Pada video singkat itu terlihat mereka sedang asyik bergoyang.

Tak hanya video, akun tersebut juga mengunggah foto yang memperlihatkan Reza dan lima orang lainnya yang berada di tempat yang sama. Mereka bahkan terlihat tampak sudah akrab.

Postingan tersebut langsung mengundang komentar nyinyir dari warganet. Hal ini lantaran Reza mengajak juga dua putrinya yang belum genap 17 tahun.

“Anaknya yang kecil perasaan belum 17 tahun dee,” ujar akikojessica.

“Disaat Mbak Angie yang dipenjara dan sekarang lebih religius, shalat dan ngaji enggak ketinggalan dan pake hijab eh emak aslinya malah ngajarin dugem, innalillahi,” celetuk apurodaito.

“Gimanapun caranya tetap miris dan salah sebagai orangtua, tidak ada pembenaran dalam mendidik untuk mengenalkan atau mengajarkan dunia begini. Tapi ya hidup dia, bodo amat dan gw, yang penting netizen jangan ya, wkwkwkwkwkwk,” sambung alex_dion9.

Reza Artamevia terlihat tengah asyik dugem dengan Amel Alvi. Reza juga mengajak dua putrinya Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News