Alamak, Ternyata Ini Lho Papapnya Dewi Sanca, Mirip Bupati Intan Jaya

Alamak, Ternyata Ini Lho Papapnya Dewi Sanca, Mirip Bupati Intan Jaya
Dewi Sanca. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini penyanyi dangdut Dewi Sanca mengunggah foto seorang pria yang disapanya papap. Pada foto itu wajah sang pria ditutupi gambar stiker kartun.

Namun sebuah akun gosip Instagram lambe_turah mengunggah foto sosok sang pria tersebut. Dan ternyata, pria yang diduga suami Dewi Sanca itu mirip dengan wajah Bupati Intan Jaya, Papua, Natalis Tabuni.

“Wuihhh papapnyaaa gampang banget di temuin lho mba. Cobalah tanya sama Mbah Gugel. Pasti tau Papapnya si embak. Eaaaaaaaaa,” tulis akun gosip tersebut.

Pada unggahan tersebut, tampak ada dua foto. Satu unggahan Dewi Sanca yang menampilkan sosok pria pujaan hatinya dengan ditutupi sticker kartun. Sedangkan satu lagi unggahan foto lelaki dengan pose yang sama.

Alhasil foto unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka mengetahui bahwa pria tersebut sudah memiliki istri dan dua anak.

“Gilak, itu udah punya istri sama anak 2, eta terangkanlah,” celetuk tina.lestari. “Ini neng si papap udah ketemu,” balas rhani_agustine. “Pasangan yang klop, edan dan cantik/tampannya,” lanjut abbykhadafi. “Akhirnya papapnya nungul juga yes,” tulis katarina.labore.

Baru-baru ini penyanyi dangdut Dewi Sanca mengunggah foto seorang pria yang disapanya papap. Pada foto itu wajah sang pria ditutupi gambar stiker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News