Anak Buah Prabowo Berharap Jokowi Jenguk Ahok

Anak Buah Prabowo Berharap Jokowi Jenguk Ahok
Arief Poyuono. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono akan membesuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini ditahan di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Besok saya dan kawan-kawan aktivis rencananya akan jenguk Ahok. Soal jamnya belum dipastikan," kata Arief dalam keterangannya, Jumat (12/5).

Arief menjelaskan, tujuan mereka adalah untuk melihat keadaan Ahok di Mako Brimob. Dia mengatakan, berbeda garis politik tidak boleh sampai menghilangkan silaturahmi. Terlebih lagi Arief pernah berada di satu partai yang sama dengan Ahok.

"Apalagi Ahok sekarang mengalami hal yang mungkin sangat tidak diinginkan terjadi pada setiap orang," ujar anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

Karenanya Arief pun berharap rekan-rekannya yang berseberangan secara politik dan strategi dalam menyumbangkan pikiran dan tenaga membangun Indonesia untuk bisa juga membesuk Ahok dalam kerangka silaturahmi.

"Jangan kita simpan dendam dan terus menyudutkan Ahok. Ini tidak baik bagi kehidupan politik dan sebagai sesama anak bangsa. Apalagi pilkada sudah usai," jelasnya.

Arief juga berharap Presiden Joko Widodo di saat tidak sibuk bisa menjenguk Ahok. "Sebagai sahabatnya Pak Joko Widodo. Dan tidak perlu lebay takut popularitasnya menurun atau takut disangka akan mengintervensi," kata Arief.

Lebih lanjut Arief mengingatkan semua harus bisa belajar dari kasus Ahok. Bukan malah mengejek dan menjelek-jelekkan Ahok.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono akan membesuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini ditahan di Rumah Tahanan Markas Komando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News