Apes, Rumah Nuri Maulida Dibobol Maling, Cincin Pernikahan pun Raib

Apes, Rumah Nuri Maulida Dibobol Maling, Cincin Pernikahan pun Raib
Nuri Maulida. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Artis peran Nuri Maulida lagi kena apes. Kediamannya di Jalan Nusa Indah no 8, Rawa Laut, Bandarlampung, dibobol maling.

Pelaku mengambil ponsel dan sejumlah perhiasan. Salah satunya cincin pernikahan dengan suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa, yang disimpan di dalam lemari.

Kejadian tersebut merupakan kali keduannya, yang mana sebelumnya pernah terjadi sekitar dua bulan yang lalu, korban kehilangan jam tangan dan uang pembantu.

Pandu Kesuma mengatakan baru dua hari lalu kehilangan cincin mas dan ponsel, sekarang pihaknya telah minta tolong ke pihak kepolisian Polresta Bandarlampung.

“Kita masih minta bantuan polisi untuk menyelidikinnya, apakah pencuri berasal dari luar atau dalam rumah,” ujarnnya kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya perhiasannya disimpan di dalam lemari pribadi milik istrinya dan terkunci. ”Tidak ada sama sekali bekas bongkaran, salah satu yang di curi merupakan cincin nikah kami,” ucapnnya.

Saat ditanya mengenai apakah pencuri berasal dari orang dalam rumah, menurut Pandu, kemungkinan ia.

Pandu mengatakan memang selama Ramadan dia dan istrinnya tidak berada di rumah, namun berkumpul di rumah orang tuannya dan hanya ada pekerja saja yang berada di rumah tersebut.

Artis peran Nuri Maulida lagi kena apes. Kediamannya di Jalan Nusa Indah no 8, Rawa Laut, Bandarlampung, dibobol maling.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News